TOLONG DI BAGIKAN.!!! LIHAT KELAKUAN ISTRI BEJAT INI.!! HEBOH, SUAMI KETIKA PERGOKI ISTRI DI GARAP DI LAHAN GARAPAN PERCUT.,

Heboh, Suami Ketika Pergoki Istri Digarap di Lahan Garapan Percut

Heboh, Suami Ketika Pergoki Istri Digarap di Lahan Garapan Percut


M Hasim (53), warga Percut Seituan benar-benar tak habis pikir. Pasalnya, istri tercintanya, Setia Ningsih (32) tertangkap basah s3l!ngkuh dengan pria lain, Zainal (48) di lahan garapan Desa Laut Dendang, Percut Sei Tuan.

Akibatnya, istri yang telah dinikahi M Hasim selama 9 tahun ini diarak ke Mako Polsek Percut Sei Tuan bersama pria s3l!ngkuhannya yang sudah memiliki rumah tangga sendiri. Informasi yang diperoleh Kamis (3/3/2016), M Hasim sudah lama mencurigai istrinya sekitar setengah bulan yang lalu. Ia pun mengintai kegiatan istirinya.



text-align: justify; vertical-align: baseline;"> Sebelum mendapati pers3l!ngkuhan itu, ia mendapat informasi istrinya dan Zainal berada di salah satu kafe tak jauh dari lahan garapan. Mendapat informasi itu, Hasim kemudian mendatangi lokasi. Benar saja, ia mendapati istri yang telah dinikahi selama 9 tahun itu sedang bersama Zainal. Hati Hasim pun


hancur berkeping-keping. Namun, dia masih bersabar dan menunggu


keduanya. Tak lama, keduanya mendatangi


rumah Ayu (38) yang tak jauh dari kafe tersebut.

Setelah mengumpulkan warga, Hasim kemudian menggerebek rumah Ayu dan mendapati keduanya di sana. Tak mau mengganggu warga sekitar, keduanya kemudian diboyong ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.

“Aku sempat mengintip mereka sedang bercumbu di dalam rumah. Bersama warga lain, kami menggerebek lokasi dan mendapati keduanya. Saat itu, istri aku menggunakan pakaian s3ks!, sementara pria itu mengenakan sarung. Sebelumnya, dia sudah pernah aku pergoki s3l!ngkuh dengan oknum aparat, tapi masih aku maafkan,” ucapnya dengan sedih.

Sementara itu, istri Hasim dan s3l!ngkuhannya mengaku sudah menjalin hubungan selama 4 bulan belakangan dengan dasar perasaan saling suka. Keduanya pun juga mengaku masing-masing sudah memiliki pasangan.

Diakui, pers3l!ngkuhan itu terjadi karena keduanya sudah merasa tidak cocok dengan pasangan masing-masing. Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato membenarkan pihaknya sudah mengamankan keduanya pasangan s3l!ngkuh tersebut.



sumber:mediamassa.org/

Artikel streamfullmovieshd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top