WAJIB TAHU DEMI KEHIDUPAN ANDA !!!!!!!! INILAH GEJALA-GEJALA KANKER P4Y*D4R4 SELAIN BENJOLAN...

. kesadaran kanker baru saja memperoleh jalan, yang berarti Push Besar Pink tengah dibebaskan. Industri kanker akan beralih ke overdrive, menekan wanita di mana-mana untuk peroleh pemutaran mammogram mereka waktu mereka memohon sumbangan tunai untuk penelitian kanker p**yudar*. Semua sambil memberi sedikit di jalan tips mencegah praktis dan alat-alat yang wanita dapat digunakan untuk hindari bentuk umum kanker.







Sebagai informasi, individu kesehatan-cerdas, Anda mungkin saja saja menginginkan tahu apa yang Anda perlu mencari sekarang ini untuk gigit kanker p**yudar* sejak mulai awal. Alih-alih berupaya untuk berurusan dengan itu setelah Anda sudah didiagnosis - yang mudah-mudahan akan tidak pernah berjalan! Kami telah membuat daftar lima peringatan awal tanda tanda kanker p**yudar*, yang sebagian besar tidak sering dibicarakan di media, yang dapat Anda pakai di gudang mencegah Anda untuk tetaplah di depan permainan.

 Jangan sampai Hanya Mencari Benjolan

Cara yang paling umum bila dokter konvensional mencari kanker p4yud4r4 pada wanita yakni untuk mengidentifikasi benjolan di p**yudara. Mereka seringkali lakukan hal semacam ini dengan sinar-x mammogram. Penawaran ini dokter peta jalan basic untuk navigasi medan jaringan p4yud4r4, yang begitu mungkin saja mereka untuk meyakinkan masing-masing benjolan, massa, atau kelainan dipertanyakan lain yang mungkin saja saja menghadap ke keganasan.

Tetapi mammogram mungkin saja potensi pemicunya kanker akibat radiasi pengion mereka kirim ke jaringan p**yudar**. Mereka juga tidak akurat 100 persen dari waktu, walaupun apa yang Anda mungkin saja saja telah diberitahu. Benjolan dan massa pada jaringan p**yudar** dapat berupa jinak (tidak memiliki resiko) atau ganas (memiliki resiko), dan mammogram tidak membedakan pada keduanya. Hal semacam ini sering menyebabkan diagnosis palsu dan perawatan yang tidak perlu dengan kemoterapi dan radiasi.

Satu pilihan yang lebih baik, bila Anda pilih untuk melakukan kontrol kanker teratur, yakni termografi. Cara skrining yang unik ini begitu mungkin saja dokter untuk tidak hanya mencari benjolan yang tidak umum atau perubahan, tetapi juga mengidentifikasi apakah atau tidak angiogenesis berjalan didalam jaringan p**yudar**. Ini yakni sinyal yang lebih kuat dan lebih akurat bila kanker p**yudar* dapat ada.

Angiogenesis yakni cara elegan mengemukakan perubahan pembuluh darah baru, yang mungkin saja saja tunjukkan bila tubuh wanita tengah berupaya untuk bangun sistem suplai baru untuk darah yang akan diantar untuk meningkatkan tumor p**yudara. Dokter spesialis mengecek gambar termografi akan mengidentifikasi apakah atau tidak angiogenesis berjalan, dan memberi anjuran tindakan yang cocok.

 H07m0n dan Kesehatan Seluler

Banyak ahli kesehatan menginginkan bicara tentang kanker p**yudara sebagai satu hal yang dihasilkan dari " genetika buruk, " yang diwariskan dari ibu ke anak wanita mereka. Ini berarti bila kanker p**yudara tidak dapat dijauhi dan berlangsung sebagai " keberuntungan menggambar " disayangkan skenario tipe. Dan tergantung pada tipe kanker p**yudara yang mereka bicarakan, mungkin saja saja terdapat banyak manfaat teori ini popular.

Tetapi sebagian besar tipe kanker p**yudara yakni hasil dari lingkungan, pola makan, dan lifestyle, yang semuanya meyakinkan bagaimana sistem endokrin wanita membuahkan h07m0n dan saldo. Dengan kata lain, tidak seimbangan h07m0n memainkan peran yang jauh makin besar dalam meyakinkan kemungkinan kanker p**yudar* daripada sebagian orang memikirkan. Termografi dapat membantu dokter meyakinkan apakah penuhi prasyarat atau tidak seorang wanita memiliki kemungkinan kanker p**yudar* bertambah karena tanda awal sering diabaikan ini.

 Tekuni Tubuh Anda Alam Rhythms

Tubuh masing-masing wanita mempunyai
pakai surut yang unik dan aliran, dan memperoleh sesuai sama irama


pribadi Anda demikian bernilai untuk tetaplah sehat. Cermat tiap-tiap perubahan
yang tidak umum yang mungkin saja saja berjalan, terutama dalam jaringan p**yudar**, demikian paling utama untuk hindari kanker p**yudar*.

Apabila Anda rasakan sakit yang tidak umum atau nyeri di p**yudar** Anda, termasuk berdenyut sesekali, nyeri, atau bahkan ketidaknyamanan berfluktuasi, bicara dengan dokter Anda. Sebagian wanita beranggapan bila hanya benjolan terisolasi dengan nyeri terlokalisasi tunjukkan ada kanker p**yudar**. Yang benar yakni bila kanker p**yudar* dapat bermanifestasi sebagai " menebar, benih-seperti " tumor itu, dalam beberapa permasalahan, menyebar seperti tentakel kecil di semuanya jaringan p**yudar**.

Sebagian ahli dari MD Anderson Cancer Center di Houston memperingatkan bila kanker p**yudar** seringkali terlihat tidak ada benjolan classic, tunjukkan sinyal tanda seperti pembengkakan dan iritasi, dimpling, puting debet luar laktasi normal, puting inversi, dan/atau penebalan dan kemerahan pada kulit di sekitaran puting. 1

 " Ada kanker p**yudar** yang ada sebagai 1/2 benjolan atau mungkin saja tidak ada benjolan meskipun, " kata Dr Naoto Ueno, kepala P**yudar** Translational Cancer Research di Pusat, seperti diambil CBS News. " Itu hanya bisa jadi penampilan kulit tampak aneh atau kulit jadi merah atau berlesung pipit. "

Yakinkan untuk mencari pola perubahan atau baru dan tidak umum tanda-tanda yang berjalan diluar norma. Nyeri sesekali mungkin saja saja tidak tunjukkan kanker p**yudar*, tetapi gatal terus-menerus, misalnya, bisa tunjukkan penimbunan cairan, manfaat getah bening miskin, atau tubuh Anda berupaya untuk bikin pembuluh darah baru untuk tumor p**yudar**.

 Bisa Kembali Sakit Perlihatkan Pembangunan Tumor P**yudara?

Nyeri punggung atas yang merasa seolah-olah itu datang dari dalam tulang mungkin saja saja yaitu tanda awal kanker p**yudar** - tetapi jangan sampai beranggapan bila masing-masing pertarungan sesekali nyeri atau sakit punggung berarti Anda jadi statistik setelah itu! Sakit punggung gawat yang tidak menyesal dengan peregangan, chiropractic atau langkah lain mungkin saja saja jadi tanda bila tumor kanker p**yudar** yang membuat.

Kadang-kadang waktu tumor yang berkembang di p**yudar** wanita, mereka menempatkan tekanan pada tulang rusuk dan tulang belakang menyebabkan nyeri baru diketahui dan terus-menerus. Anda harus tahu masing-masing perubahan yang berjalan pada tulang belakang Anda, punggung atas, dan malam 1 n leher. Bicarakan dengan dokter Anda apabila Anda merasa seakan-akan rasa sakit yang Anda alami yakni umum disampaikan dan ditandai dengan tekanan dari perubahan internal mungkin saja saja.

 Nutrisi Kekurangan dan Kanker

Apabila Anda tidak memperoleh cukup nutrisi yang cocok dalam diet Anda, termasuk beberapa hal seperti vitamin D dan yodium, kemungkinan Anda terserang kanker p**yudar** sudah ditinggikan. Kekurangan Gizi yakni endemik di Barat. Sebagian orang tidak tahu bila apa yang mereka tidak makan semakin peluang mereka meningkatkan keadaan kesehatan kritis seperti kanker p**yudara. 1

Hampir 75 persen dari orang dewasa orang-orang " sehat " yakni kekurangan yodium, yang telah bisa dibuktikan membantu mencegah sebagian sel kanker di p**yudar** dan di tempat lain di semuanya tubuh. Vitamin D yaitu segi kemungkinan kanker p**yudar**. Satu 2012 studi yang diterbitkan dalam Indian Journal of Endocrinology and Metabolism mengungkap bila kandungan vitamin D rendah yakni ciri khas pada wanita dengan kanker p**yudar**. Studi lain tunjukkan temuan sama.

Ketetapan praktis yang baik di dunia-habis gizi saat ini yakni untuk melengkapi dengan ini dan nutrisi pelawan kanker lain seperti selenium dan seng. Anda juga mungkin saja saja menginginkan berkonsultasi dengan naturopath terlatih atau dokter integratif. Mereka dapat membantu Anda mengidentifikasi kekurangan nutrisi khusus yang mungkin saja saja Anda mempunyai dan membantu Anda memaksimalkan Anda unik biologis " medan " untuk mencegah kanker p**yudar** terbaik.

sumber ;beritaimformasi.com

Artikel streamfullmovieshd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top