SANGAT MENGHEBOHKAN !!! Gara-Gara Gagal Move On, Pria Ini Bikin Onar Di Pernikahan Sang Mantan. Tolong Bantu Sare! Jangan Sampai Ada Lagi Korban Seperti Ini


Cerita para lelaki gagal move on, bikin onar di pernikahan mantan
Pengantin diamuk bekas pacar. ©facebook. com/Paijem Gembloong Wong Tulungagung

Merdeka. com - Tiap-tiap pasangan tentu mengidamkan pesta pernikahan tidak alami masalah, masalah serta memberi banyak masa lalu indah di dalamnya. Namun apa yang terjadi bila sang bekas datang serta berbuat onar sampai bikin pesta itu buyar.

Peristiwa itu dihadapi sebagian orang pengantin yang tengah mengadakan pesta pernikahan mereka. Beberapa pria yg tidak terima bekas kekasihnya dipersunting lelaki lain jadi berbuat onar.

Momen ini pertama terekam dalam video berjudul 'Mantan Ngamuk Ditinggal Nikah', video berdurasi tiga menit satu detik ini diupload oleh account virlianago erna di Youtube pada 1 Agustus 2014 itu melukiskan tindakan sama-sama baku hantam antar grup. Lelaki yg tidak di ketahui namanya itu segera menyerang sampai bikin tamu-tamu yang lain berteriak.

Beberapa pria yang ada di pesta itu coba memisahkan, tetapi rupanya tidak bikin emosi pemuda itu reda. Bahkan juga, saat coba diamankan pria itu kembali dipukuli serta ditendang oleh pemuda berbaju hitam. Tampak pemuda yang lain membawa senjata tajam, namun selekasnya diamankan.

Saat, pembawa acara berupaya meredakan kondisi supaya semua tamu undangan tenang. Tetapi, kondisi jadi makin panas, pria berbaju merah terlihat turun tangan serta memukuli lelaki berbaju kuning.

Tindakan kekerasan serta baku hantam selesai sesudah sekumpulan pria yang mengamuk di dalam acara pernikahan pergi. Satu diantara panitia acara pilih pergi dengan melepas pakaiannya serta meninggalkan pesta itu.
Sumber: Merdeka.com

Artikel streamfullmovieshd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top