Berani-Beraninya Berfoto di Kepala Patung Pahlawan, Remaja Ini Banjir Keancaman.! Semoga Cepet Diadili. Amin!!!


Dalam foto tersebut, beberapa bocah itu terlihat asyik foto di sebuah tempat seperti Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.
Liputan6. com, Jakarta - Pendidikan moral untuk generasi muda di Tanah Air pantas dipertanyakan. Sesudah masalah kejahatan seksual yang dilakukan belasan remaja belum hilang dari ingatan, saat ini nampak tingkah segelintir anak baru gede dengan kata lain ABG yang mencoreng nama bangsa.

Beberapa waktu terakhir, netizen atau pemakai internet digemparkan dengan tindakan sekumpulan ABG yang berfoto diantara patung Pahlawan Revolusi. ‎Ironisnya, pose yang mereka kerjakan tidak mencerminkan moral serta akhlak yang baik.

Foto-foto narsis ABG ini juga sudah menyebar di beberapa sosial media, seperti Facebook. Salah satunya yang diupload yang memiliki account bernama Wahyu Budhi Sulistyo, Sabtu (7/5/2016).

 " nanti lagi pada mewek diseret sama POM AU, " demikian bunyi tulisan yang di-upload Wahyu Budhi di account Facebook-nya.

Dalam photo itu, sebagian bocah itu tampak asik berfoto di satu tempat seperti Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Tanpa ada terasa bersalah, diantara mereka ada yang berpose duduk diatas kepala patung Pahlawan Revolusi.

Sontak, photo yang ‎diketahui sudah diberikan mulai sejak Rabu 27 April 2016 oleh yang memiliki account Facebook bernama Fani Canali ini, memperoleh bermacam reaksi dari netizen.

Beberapa besar netizen mengecam tindakan beberapa ABG itu. Mereka memohon supaya aparat menindak tegas remaja itu.

 " Jika mo eksis janganlah di tunjukin dong klo lu bodo,, peeaakkk bgt sie (cepet* diolah ajh tu agar tau rasa), " ucap salah yang memiliki account Facebook bernama ‎Lissamiele Arhozalderbarra.

Beberapa netizen mempertanyakan kehadiran petugas yang berjaga di monumen itu. Meski, mereka ramai-ramai menghujat tindakan beberapa ABG itu serta memohon aparat selekasnya menangkapnya.

 " Selekasnya tangkap, " sahut netizen bernama Handriyansyah Suka Pandan.

BACA JUGA
Masalah Yuyun, Polisi Terhalang Aspek Umur Tersangka
Komnas PA : Masalah Yuyun Setara Masalah Narkoba serta Terorisme
Ibunda : Yuyun Rajin Turut Pengajian Yasinan

Bahkan juga, komentar netizen yang lain bernama Zidan Sukri Ji lebih sadis lagi. " ‎Matiin saja itu, masihlah kecil telah kaya gitu, bagaimana bila telah gede, mungkin saja jadi teroris, dia jajah kita, " catat dia.

Tempat monumen juga sampai sekarang ini masihlah jadi perbincangan beberapa netizen. Beberapa mengira tindakan itu dikerjakan di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Tetapi sangkaan itu selekasnya dibantah beberapa netizen, mengingat ‎patung beberapa Pahlawan Revolusi yang ada di Lubang Buaya itu berdiri sejajar satu baris. Sesaat di photo itu, ada satu patung yang berdiri dengan sendiri di depan barisan patung-patung pahlawan yang ada di belakangnya.

Seseorang netizen bernama Ika Puspita‎ coba meluruskan tempat photo beberapa ABG yang masihlah jadi perbincangan. Ika mengatakan, monumen itu ada di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

 " Maaf sebatas meluruskan foto yg diatas bukanlah di Lubang Buaya, namun di tugu Letda Anumerta Sudjono di Bandar betsy ‎Kecamatan Bandar Huluan - Kabupaten Simalungun - Prov Sumatera Utara. Tempat itu ada di areal perkebunan karet PTPN 3 serta cuma ramai dikunjungi saat Hari Kesaktian Pancasila. trims, " catat Ika.

Sampai berita ini ditulis, belum ada info berkaitan langkah yang di ambil aparat penegak hukum atas tindakan photo beberapa ABG itu.
Sumber: Liputan6.com

Artikel streamfullmovieshd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top