wajib baca !!!!!!!! sungguh mengerikan 5 hewan fenomenal yang masuk dalam tubuh,,,bisa membuat kematian,,jangan abaikan,,,

Maka itu kita harus selalu waspada dengan kondisi tempat tinggal. Jangan
pernah hewan berukuran kecil menyusup melalui lubang-lubang pada badan.

Dilansir dari sejumlah media seperti surat berita the Daily Mail dan Mirror, umumnya korban tak menyadari hadirnya hewan-hewan kecil itu sampai pada akhirnya mengalami keluhan kesehatan.

Image result for ikan candiru

1. Ikan candiru masuk saluran kemih pria Brasil
 Kecil-kecil cabe rawit, julukan itu barangkali sesuai untuk ikan Candiru. Ikan ini hidup di sungai rimba Amazon, Brasil serta ukurannya begitu kecil, cuma dua sentimeter. Namun hewan ini dinobatkan sebagai pembunuh paling berbahaya sejagat.

Catatan menyebutkan seseorang lelaki tengah buang air kecil di sungai Amazon pada 1997 tiba-tiba terasa nyeri dibagian kemaluannya.

Tidak disangka ikan Candiru cepat masuk lubang penis pria itu. Korban melakukan operasi urologi dua jam lamanya untuk mengambil hewan itu. Mereka juga lebih mematikan dari piranha. Bila korban tak cepat tertolong bakal tewas karena ikan ini menggerogoti area dalam kelamin.



2. Belut rawa masuk anus pria China
Pada 2013, tercatat nampak kasus belut rawa tak punya sopan santun masuk melalui anus seorang lelaki China. Dia kemasukan hewan itu waktu tengah menyusuri rawa. Belut selama 50 sentimeter itu bahkan berenang sampai usus besarnya.

Operasi darurat segera di gelar. Belut itu juga bisa di keluarkan. Binatang itu cukup kuat bahkan juga masih tetap hidup saat ditarik keluar dari usus pria itu. Butuh digaris bawahi hewan ini benar-benar miliki daya tahan mengagumkan. Mereka dapat lakukan perjalanan ditempat kering. Mereka bisa juga berenang dan menggali lebih jauh tanah berlumpur.

Image result for ngengat

3. Pria Inggris pusing akibat ngengat masuk batok kepala
Pria Inggris pusing akibat ngengat masuk batok kepala
 Rob Fielding terasa pusing pertengahan 2012 lalu. Pria asal Inggris ini terkejut saat dokter menyebutkan seekor ngengat masuk kedalam batok kepalanya.

Kehadiran hewan tersebut yang mengakibatkan rasa pusing. Rob tidak tahu mengapa seekor ngengat dapat dengan kurang ajar masuk kedalam telinganya serta dia terasa kepalanya berdengung sepanjang tiga hari. Rob Fielding sangat percaya hewan itu terbang mengelilingi sisi dalam kepala dia.

Ngengat itu masuk waktu dia tengah membaca buku di teras tempat tinggal. Awalnya dia mendiamkan tetapi pada akhirnya tidak tahan karena nada ngengat di kepalanya jadi begitu berisik. Akhirnya dengan pertolongan dokter hewan itu dapat di keluarkan serta, aneh sungguh, binatang itu masih tetap sehat walafiat.



4. Belatung hidup di telinga nenek asal Inggris
 Nenek Catherine McCann asal Inggris buat dokter terperanjat karena di telinganya hidup sekitaran 57 belatung. Disangka hewan ini datang dari lalat pernah hinggap kedalam telinga Catherine serta bertelur disana. Momen ini berlangsung dua th. lantas.

Catherine yang tinggal dirumah jompo itu awalnya tak tahu ada belatung di telinganya. Dia cuma menggaruk karena begitu gatal. Sesudah diperiksakan para medis kaget merasakan seekor belatung jatuh dari kuping nenek itu.

Image result for cacing

5. Cacing bersarang di kepala pemuda asal AS
 Seorang pelajar hampir meregang nyawa, karena segerombol cacing bersarang di kepalanya. Cacing itu membuat kista dalam otak pelajar asal California, Amerika Serikat ini.

Luis Ortiz, alami gejala awal pusing serta migrain, sebelumnya selanjutnya tidak meminta sang ibu membawanya ke tempat tinggal sakit. Kondisi semakin kronis sesudah kesadarannya alami penurunan lantas pingsan.

Dokter lalu dikagetkan hasil CT Scan tunjukkan segerombol cacing pita sudah membuat kista di otaknya, yang bikin aliran darah beku, berdasarkan keterangan dokter bedah saraf Soren Singel.

Dokter dari Pusat Medis Napa Valley bertindak cepat dengan ambil langkah operasi pada pemuda berumur 26 th. ini. Beruntung dalam 30 menit paling kritis, dokter bisa menyelamatkannya dari kematian. Andaikan terlambat dioperasi, di pastikan Ortiz bakal meninggal.

 " Cacing-caing itu masih hidup serta menggeliat kala kami coba angkat, " tutur Singel seperti diambil Huffington Post, Kamis (5/11).

Ortiz yang siuman pasca operasi sangat terkejut, karena diperlihatkan cacing yang hampir saja mengambil nyawanya. " Mereka keluar dari kepala saya? Bagaimana dapat, " kata Ortiz tidak yakin.

Saat ini Ortiz mesti tunda perkuliahannya dulu guna memulihkan kesehatan serta daya ingatannya.

sumber ;merdeka.com

Artikel streamfullmovieshd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top