Luangkan Waktu Anda Untuk Tulis Astaghfirullahhalaziimmm,, Baca Dan Sare Ini! Sangat Tragis, Dua Kakak Beradik Terlantar, Tinggal di Kandang Anjing


Mengenaskan, kedua bersaudara ini dibiarkan tinggal di kandang anjing oleh kakeknya

China Malang benar nasib dua kakak beradik ini. Sesudah orang tuanya bercerai, mereka jadi diserahkan pada kakek si bocah untuk dipelihara. Tidak satupun dari orangtua itu yang ingin pelihara darah daging mereka sendiri.

Sayangnya, sang kakek malah membesarkan ke-2 cucunya lewat cara yang salah. Bukannya membesarkan mereka dengan baik, ke-2 cucunya jadi dimasukkan kedalam kandang anjing. Dua anak itu juga sangat terpaksa tinggal berbarengan anjing-anjing peliharaan sang kakek.

Bocah-bocah yg tidak di ketahui namanya ini diindikasikan berumur enam serta empat th.. Mereka tampak lusuh serta bau di kandang anjing dirumah sang kakek di kota Nanjing, ibukota Propinsi Jiangsu, Cina Timur.

Menurut tetangga mereka sudah sering memberikan keyakinan sang kakek untuk kirim cucu-cucunya ke tempat penampungan penyelamatan untuk anak-anak tunawisma apabila sang kakek memanglah tidak punya niat menjaga mereka. Tetapi sang kakek menampik keinginan itu. Ia lebih pilih melindungi cucu-cucunya tinggal berbarengan anjing di kandang.


Stomp
Seperti ditulis dari Stomp, Rabu (29/07/2015), salah seseorang tetangga, Juni Teng menyampaikan, " Bau tidak tertahankan. Semua tempat ditutupi sampah serta kotoran anjing. Lalat serta nyamuk berterbangan. Waktu mereka di beri makanan, mereka harus berjuang serta berebut dengan anjing-anjing itu. "

Relawan lokal sebenarnya sudah menyumbangkan makanan serta baju untuk anak-anak itu. Namun mereka tidak bisa campur tangan lebih jauh tanpa ada pertolongan dari pemerintah setempat.

Beberapa petinggi setempat selama ini menampik berkomentar. Tetapi sesudah cerita tragis itu banyak dikabarkan oleh media, beberapa petinggi menyampaikan ke-2 bocah itu bakal selekasnya dipindahkan ke rumah yang lebih layak untuk memperoleh perawatan yang tambah baik. (sul)

Artikel streamfullmovieshd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top