Tolong Bantu Sebarkan,! Pelecehan Semakin MerajaLela. Gara Gara Salah Beli Sayuran, Pembantu InI Ditempeli Setrika Oleh Majikannya. MASYAALLAH


Pelecehan memanglah sering kali menimpa beberapa pembantu rumah tangga. Ketidakberdayaan serta takut karena ancaman jadikan mereka tujuan empuk untuk beberapa majikan yang tidak berperikemanusiaan.

Seperti pada masalah berikut ini. Mahona (15) alami tindak k3k3r4s4n, yaitu pipinya ditempeli setrika panas oleh majikannya. Mahona bekerja sebagai PRT di daerah Jakarta selatan.
Mahona sendiri berasal dari daerah Indramayu, Jawa Barat. Mahona melaporkan tindakan sang majikan karena sudah

tidak tahan lagi pada perlakuan majikannya. Pelaku di ketahui bernama Nani (26) yang saat ini telah dimintai keterangan serta diperiksa oleh pihak berwajib. Kejadian berawal waktu Mahona diminta untuk beli sayur lodeh di warung. Tetapi, waktu itu Mahona salah, ia jadi beli soup. Mahona juga mengakui kesalahannya serta meminta maaf pada majikannya. Entah setan apa yang merasuki majikannya, waktu itu juga ia segera menempelkan setrika panas yang dipegangnya. Mahona juga kesakitan, pipinya melepuh. Beberapa tetangga yang mengetahuinya juga mendesak Mahona untuk segera melapor ke pihak yang berwajib. Tidak cuma itu, gaji Mahona juga masihlah ditahan oleh sang majikan dengan alasan uangnya takut hilang.

Artikel streamfullmovieshd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top